Selasa, 13 Mei 2014

Makassar White United, Klub Pecinta Mobil Putih


 Foto Dok MWU

Makassar White United merupakan wadah bagi pecinta mobil putih dari segala merk. Ketua MWU Rustam Abubakar, Senin (5/5/2014) kepada makassar.tribunnews.com menjelaskan, terbentuknya klub MWU didasari atas ide untuk mempersatukan para pecinta mobil putih karena di Makassar sangat banyak pengguna mobil putih.
Rustam menjelaskan, saat ini anggota aktif di MWU sekitar 75 orang. Para anggota MWU berasal dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, pegawai swasta, dokter, Polri, dan TNI. Meski usia MWU baru setahun, kata Rustam, namun pihaknya sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial, diantaranya sunatan massal, dan anjangsana ke panti asuhan. 
Selain itu, MWU juga sudah turing ke beberapa daerah seperti Malino, Pinrang, dan Maros. Untuk ke depannya kata Rustam, MWU bakal turing lagi ke beberapa daerah. Selain itu, kata dia, MWU juga berencana menggelar donor darah bekerja sama dengan PMI, hotel D'Maleo, dan Bank Sulsel. 
sumber berita : (makassar.tribunnews.com)

  Foto Dok MWU

Makassar White United (MWU) membuka pendaftaran bagi para pecinta otomotif roda empat yang ingin bergabung. Ketua MWU, Rustam Abubakar kepada makassar.tribunnews.com Senin (05/05/2014), mengatakan, syaratnya cukup punya kendaraan roda empat dan surat-suratnya lengkap. Kata dia, MWU menerima segala merk mobil. "Yang paling penting harus mobil warna putih," ujarnya., kata Rustam. Syarat selanjutnya, kata dia, calon anggota mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran sebesar 50 ribu. Untuk mendapatkan baju PDH dan stiker, calon anggota membayar Rp 150 ribu.  Usai mengisi formulir, mobil calon anggota bakal ditempeli stiker club. Kata Rustam, penempelan stiker tida boleh dilakukan oleh calon anggota, tetapi harus dari pihak MWU. "Pemasangan stiker menjadi tanda bahwa si empunya mobil sudah jadi anggota MWU," kata Rustam

sumber berita :(makassar.tribunnews.com)  
(Semua konten/isi yang direpost di blog ini, merupakan hak cipta masing-masing pemilik, silahkan kunjungi sumber aslinya Disini dan Disini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar